Selasa, 08 Mei 2012

Download PS Tray Factory

Software Untuk Menyembunyikan Icon Desktop 

Icon pada desktop terkadang membuat kita jenuh, itu dikarenakan terlihat mengotori tampilan desktop kita, padahal kita masih membutuhkannya.
Sekarang ada software yang sangat kecil dan tidak mengganggu sistem, yang berguna untuk menyembunyikan icon pada desktop. Ikon pada desktop Anda akan disembunyikan secara otomatis, disaat membutuhkan cukup satu klik pada desktop maka icon akan muncul untuk beberapa saat.


Nama
Versi
File
Lisensi
OS
Developer
: Auto Hide Desktop Icon
: 1.41
: 39 kb
: free
: Win Server 2008, 98, ME, NT, 2000, 2003, XP, Vista, 7

Silahkan download, software ini asli gratis. Semoga sukses dan salam.

Download dari softwareok.com atau klik disini





PS Tray Factory - Menghilangkan Tray Icon 

Banyak pertanyaan yang berseliweran tentang bagaimana cara menghilangkan tray icon radmin? Karena di postingan saya terdahulu yang bertajuk radmin sudah saya bahas namun para komentator banyak yang mempertanyakan hal tersebut, khususnya untuk OS yang bukan xp (seperti vista dan 7). Terakhir kali hal itu ditanyakan oleh pengunjung yang chat dengan saya melalui ping box. Daripada saya nanti dituntut macam-macam karena memposting artikel yang stengah-stengah akhirnya saya buatlah artikel ini. Lagipula software ini juga cukup menarik kok..



Dari situs resminya di www.pssoftlab.com software ini dibandrol dengan harga $ 24.95 dan walaupun tidak registrasi tetap bisa digunakan namun dengan fasilitas yang terbatas. Untuk kalian para pembaca setia blog ini saya berikan langsung khusus DISINI dan password rar nya DISINI

setelah download dan di install dan langsung jalankan saja software nya maka akan tampil di tray icon seperti ini


Jika saya sebut secara urut dari kiri ke kanan yakni ada sound, deep freeze, update notif, security warning, radmin server, ps tray dan jam. Jika klik 2x pada icon ps tray akan muncul menu seperti ini


Nah menu utama me list secara otomatis daftar tray icon yang ada. Untuk menghilangkannya sebagai contoh saya pilih radmin (untuk menghilangkan tray icon radmin dengan tanda centang V) lalu lihat di bagian bawah ada menu seperti ini


Nah jika dipilih Hide icon maka lambang radmin akan menghilang seperti ini


Fitur lain yang ditawarkan dari software ini membuat jendela yang kita buka bisa di alihkan ke tray icon


Gambar di atas saya sedang membuka 3 jendela yakni 2 explorer dan 1 ms paint. Saya ingin membuat paint berpindah ke tray maka tinggal di ceklist saja seperti ini


maka akan langsung berpindah ke tray icon seperti ini


Cukup menarik bukan?
Pada bagian selanjutnya yakni di Option berikut tampilannya



Nah disini kita mengatur settingan nya. Waktu itu ada pertanyaan bagaimana cara untuk menyembuyikan icon ps tray itu sendiri? Tinggal ceklist pada pilihan Hide the sistem tray icon. Pada pilihan pop menu on mouse hover itu jadi ketika kita mengarahkan mouse ke lambang ps tray maka secara otomatis akan muncul menunya.


Nah di settingan selanjutnya untuk Anda yang mengerti bahasa inggris pasti bisa dengan mudah memahaminya (karena saya agak sulit menerangkannya) intinya disini untuk hotkey agar menampilkan tray icon
Beberapa menu saya longkap karena hanya sekedar mengatur hot key untuk me restore semua tray icon atau sorter (mengurutkan tray icon). Opsi selanjutnya yang akan saya bahas pada bagian Protection


Intinya pada opsi ini ketika anda mengaktifkannya jika anda ingin mengakses ps tray akan muncul password form seperti ini


Lumayan untuk membatasi semua tangan-tangan jahil.



Kalo selanjutnya


tentang meminize aplikasi ke tray seperti yang saya bahas sebelumnya hanya disini cuma mengatur hot key nya saja..

The last


Disini mengatur transparansi dan membuat ps tray berjalan di safe mode dan ada opsi buat menghilangkan lambang start menu nya juga (walau saya g tau ini fungsinya buat apa..)

Semoga software ini bermanfaat buat para pembaca dan komentator sekalian.. 





Free PS Tray Factory full version

 

ps tray factory full version
Sobat blogger semuanya di bulan ramadhan yang akan berakhir tinggal beberapa hari ini, rasanya sangat sedih sekali kalau bulan ramadhan tahun ini yang kita sayangi ini akan selesai, oke sebenernya saya baru dapet software ini beberapa hari yang lalu tetapi karena udah tidak sabar untuk posting jadi saya posting aja tentang software ini, yaitu PS Tray Factory, pasti kalian sangat asing mendengar software ini, yups,..! benar sekali soalnya saya lihat di beberapa blog sangat jarang yang mosting software ini, maka dari itu saya akan share supaya kalian semunaya tau, lalau apasih kegunaan dari software ini..? software ini berguna untuk menyembunyikan icon task pada system operasi kita yang sedang bekerja ataupun beberapa navigasi atau tombol penting seperti start pada windows, software ini sudah saya coba di system operasi yang berbasis windows dan hasilnya 100% working.
  PS Tray Factory ini adalah software yang bersifat Shareware alias tidak gratis, kalau kita ingin menggunakannya secara full version kita harus membeli lisensinya, tapi tenang saja buat kamu yang gak mampu beli atau memang gak mau beli tapi pengen yang full version, saya akan beri kalaina softwarenya full version alias tidak ada embel-embelnya (unregistered) di atasanya, bagaimana tertarik dengan software ini..? untuk para pengguna internet umum software ini sangat berguna menurut saya, kenapa begitu…? Tunggu saja postinganku yang selanjutnya.







1 komentar:

  1. Belajar Komputer: Ps Tray Factory >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Belajar Komputer: Ps Tray Factory >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Belajar Komputer: Ps Tray Factory >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus